SMA Negeri1 Belitang berbagai pencapaian dan prestasi terus ditorehkan SMA Negeri 1 Belitang (Smansabel) terhadap kemajuan dunia pendidikan.

BELITANG – 23 Maret 2021 SMA Negeri1 Belitang berbagai pencapaian dan prestasi terus ditorehkan SMA Negeri 1 Belitang (Smansabel) terhadap kemajuan dunia pendidikan. Terbaru, sebanyak 55 siswa dan siswi Smansabel berhasil diterima Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di berbagai universitas ternama di Indonesia. Yaitu 31siswa/i IPA dan 24 siswa/i IPS. Kepala SMA N 1 Belitang H Prioyitno mengatakan, dengan diterimanya puluhan siswa-siswi SMA N 1 Belitang di perguruan tinggi negeri tahun ini merupakan kado istimewa pada massa pandemi Covid 19. H. Prioyitno juga menyampaikan ucapan terimaksih dan apresiasi kepada tenaga pendidik. Meskipun suasana pandemi tetapi dedikasi para pendidik dalam mengantarkan anak-anak maju keperguruan tinggi tetap berjalan baik.“Alhamdulillah dari tahun ketahun selalu ada peningkatan siswa-siswi diterima melalui jalur SNMPTN, ini merupakan usaha dan kerja nyata para pendidik. Kedepan kita berharap yang diterima semakin merata di seluruh PTN papan atas di Indonesia,” harapnya. Pada kesemapatan yang sama, H Prioyitno juga berpesan kepada anak didik untuk terus semangat menggali ilmu serta tetap menjaga nama baik almamater sekolah. Sehingga cita-cita dan harapannya kedepan dapat terwujud dengan sesuasi keinginan. “Teruslah berjuang dan selalu taat ibadah. Sehingga cita-cita kelak akan tercapai sesuai keinginan masing-masing. Selamat dan sukses maju bersama, hebat besama”. Ujarnya.
Berikut adalah daftar siswa – siswi SMA Negeri 1 Belitang yang berhasil lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN)

Redaktur : Sabrina Febriani

Editor:Wayan Aldo Martindo

Add Comment