Perpisahan Dibatalkan ? Berikut Tanggapan Galaxy 38 / Bagian 1

Mentari

Nama: Mentari

Kelas: 12 ipa2

Yg pasti ado seneng ado sedihnyo si, sedihnyo karna kami dak ado momen yg berkesan cak itu di akhir sekolah, dak ado kenang” tersendiri di taun kami dk cak taun” sebelumnyo, kalo seneng nyo yg pasti duit iuran kami balek 😂mayan woy 190  buat beli makan keyang

Dimara Melcho Yasa

Nama:Dimara Melcho Yasa

Kelas: 12 ips 1

Perasaannyo kecewa, untuk apo nempuh belajar selama tigo tahun katek kenangan yang di tinggal kan kami datang di sambut masak kami pergi dak katek pelepasan. Belajar selama tigo tahun yang di tunggu ni Yo perpisahan, Kami selesai bukan pado waktunyo

Febi Rahayu

Nama = Febi Rahayu

Kelas = XII IPA 2

Sebenarnya sedih Ternyata a.38 tidak bisa ada acara perpisahan,yg mana sudah banyak sedikitnya di siap kan oleh kepanitian dan juga Pihak guru,namun karna mmg Saat ini Negara kita bahkan Dunia sedang berduka dan memerangi wabah covid 19 menurut kk ini adalah salah satu tidakkan kita untuk memutuskan Rantai penyebaran Covid seperti yg di anjurkan pemerintah untuk tidak melakukan perkumpulan,klo di katakan sedih ya sedih kecewa ya kecewa namun ini lah yg terbaik harus kita lakukan,Tapi untuk a.38 tak apa tak ada Perpisahan Toh sebelum nya kita juga sudah ada acara yg cukup meriah di sklh kmren sblm ujian praktek,jadi ttp semngt a.38 apapun yg terjadi Smoga sukses kedepan.  Pesannya Terima kasih untuk bapak ibu selama 3 tahun yg sudah sabar untuk mendidik selama ini,dan semoga sehat selalu

Jessica Wulantari

Nama = Jesica Wulantari

Kelas = XII IPA 6

Menurut aku yo biaso bae, Soalnyo Ngapo… Dak ado yang tau dengan ado nyo corona ini, nak nuntutpun dk biso, apolagi marah, dan aku yakin ado hikmah atas kejadian ini.

Mareta Amelia Putri

Nama= Maretha Amelia Putri

Kelas = XII IPA 4

Gini ya rasanya sad ending, kita di sekolah 3 tahun ngejar ini itu, tapi untuk angkatan tahun 2020 pasti tau rasanya, gatau apa” cuma rebahan di rumah tau” lulus, gak ada wisuda atau salam perpisahan apalah gitu,sedihh.

Rabel Ajeng

Nama = Rabel Ajeng Sulistiyo Kusumo Ningtiyas

Kelas = XII IPA 6

Kalo masalah perpisahan si agak sedih bae pi. Soalnyo angakatan 38 tu ngenes nian. Dak ado study tour, dak ado perpisahan. Tapi nak cak manolagi “corona” Trus yo Tanggepan buat guru2 smansa, kalo emang dak tau jawaban dari pertanyaan yg ditanyo murid, ngmg bae dak tau, dak usah malah ngmgkan pertanyaan aneh ato malah muter2 di pertanyaan tanpa ado jawaban. Trus banyak nih guru yg masih pilih kasih (koneksi) Banyak si kalo untuk guru, olehnyo banyak guru.

Putri Fasa Saimona

Nama = Putri Fasa Saimona

kelas = XII IPA 2

tanggapan kakak tentang ditiadakannya perpisahan sih,tidak masalah karena mau bagaimana lagi keadaan tidak memungkinkan untuk perpisahan. Dan pesan saya untuk guru sih semoga kedepannya lebih baik dan dapat menjadikan siswa smansabel lebih berprestasi lagi dari sebelumnya.

Ikhlas Aditya

Nama = Ikhlas Aditya

Kelas = XII IPA 2

Sebelumnya saya mewakili angkatan, bahwa kami sebenarnya agak kecewa karena ditiadakannya perpisahan. Apalagi segala rencananya sudah dirancang dan dipersiapkan dengan matang matang dan hanya tinggal menungggu hari perpisahannya.Tapi mau bagaimana lagi, karena adanya wabah virus covid-19 segala kegiatan harus dihentikan atau diundur.

Jadi kami harus menerima keadaan ini dengan tegar. Dan semoga wabah ini semoga segera berakhir. Tanggapan saya untuk guru guru di smansa, saya sangat berterima kasih karena mereka sudah mengajar kami selama 3 tahun ini dengan sangat baik dan memberikan kesan yang sangat istimewa untuk dikenang nanti. Semoga seluruh guru guru selalu diberi kesehatan agar tetap bisa menghasilkan calon calon pemimpin bangsa yang sangat berkompeten.Bila kelak jadi guru, jangan beri PR banyak-banyak ya. beban kami di sekolah sudah banyak. Dan, jagalah komunikasi yang baik dengan siswa di sekolah kakak nanti, karena kalian adalah orang tua kami di sekolah. Yang menjaga kami seperti keluarga.heheh.

Raihan Joan Carlos

Nama = Raihan Joan Carlos

Kelas = XII IPA 1

Sebenarnyo si sedih olehnyo dak biso kumpul dengan kawan untuk terakhir kali nyo …Mungkin terakhir abis ujian kemaren Thu lah kumpul dengan kawan

Putu Agung Roy

Nama: Putu Agung Roy Fernanda

Kelas : 12 ipa 6

Bukan hanya kecewa, semua persiapan hancur semuanya,tapi ya mau gimana lagi keadaan nya sudah seperti ini semoga ada hikmah di balik ini semua, dan semoga di tahun berikutnya tidak terjadi hal seperti ini lagi,dan semoga semua angkatan saya sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

Dini Fitriani

Nama: Dini Fitriani

Kelas 12 ipa 1

Yah,kecewa karena ga ada perayaan untuk kelulusan,gaada sempet buat ketemu langsung minta maaf terus bilang terima kasih. Cuma pasrah bae sih dek,karena peraturan ini demi kebaikan semua.

Cindy Rona

Nama: Cindy Rona

Kelas : 12 ipa 5

Bagi ayuk dek katek perpisahan ni sangat sangat sedih😭 dan sangat kecewa ayuk sudah  siap semua  buat perpisahan sudah bayar uang perpisahan ternyata gak jadi perpisahan karena ada virus covid19,gak ada

perpisahan itu sangat sedih dek karena gak bisa ketemu kawan lagi foto foto dengan kawan tiba tiba kami udah pisah sendiri sendiri setelah usp terus sedikit iri dengan kak kelas tahun kemaren perpisahannya sangat meriah ternyata kami gak ada sama sekali

Debora Widya Utami

Nama = Debora Widya Utami

Kelas:XII IPS 5

Kecewa, sedih. Dimana semua yg udah kita siapin kyk sia-sia, terus moment masa akhir SMA kurang mengharukan dan kurang berkesan.

Agung Suryadi Putra

Nama :Agung Suryadi Putra

Kelas : XII IPS 2

Iy intine podo wae sih,,  kecewa sebab gak enek kata selamat tinggal,, trs seneng e duit perpisahan gak jadi.

Anabela Putri Sekoja

Nama :Anabela Putri Sekoja

Kelas: XII IPA2

Perasaan kakak ya kecewa, apalagi kakak pribadi sangat menunggu perpisahan ini tapi ya kakak harus mengerti karna kondisi yang sangat tidak memungkinkan, tapi karna angkatan kakak bikin acara seperti colour party lalu album kenangan angkatan yang di instagram dan video angkatan yang dishare diyoutube jadi perasaan kecewa kakak sudah tergantikan dengan perasaan bahagia dan kakak berterimakasih kepada seluruh rekan galaxy yang sudah membuat acara ini sebagai kenangan terakhir kakak di SMA Negeri 1 Belitang dan untuk dikenang selamanya dek.

Lesi Agustin

Nama : lesi Agustin

Kelas : XII IPS 5

Kecewa sih ada, persiapan juga udah Mateng dari perlengkapan dll, tapi kita harus berlapang dada kalo untuk kebaikan bersama,mungkin ada hikmahnya dari ini semua, semoga hanya tahun ini saja yang tidak ada perpisahan dan semoga tahun kedepannya berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.

Desi Rahmawati

Nama : Desi Rahmawati

Kelas : XII IPA 4

Kalau menurut kakak sih ya mau bagaimana lagi ? Akibat dampak dari covid-19 ini kan pemerintah memang melarang keras adanya suatu perkumpulan yang melibatkan banyak orang  dan perpisahan/pelepasan kelas 12 ini juga termasuk . Sebenarnya sih sedih. Karena masa-masa SMA kan hanya 1x dalam hidup dan tidak bisa diulang kembali. Setidaknya jangan dibatalkan, tapi diundur saja. Kebanyakan sih itu harapan dari seluruh kelas 12. Karena rugi juga anak-anak kelas 12 yang sudah buat baju dan beli sepatu untuk acara perpisahan ini.. kakak tanya ke teman” sekelas kakak 1/2 ny sudah siap baju, sepatu, dll. Kelas lain juga begitu.

Raihan Saputra

Nama : Raihan Saputra

Kelas  : 12 ipa 2

Perasaannya sedih pastinya, selama belajar di SMA N 1 BELITANG terus ketika detik detik akhir akan lulus seharusnya dirayakan  dengan perpisahan malah kenyataannya kondisi tidak memungkinkan, tapi kalau kakak pribadi kesedihan itu bisa terobati karena angkatan kakak ini, membuat album kenangan di instagram dan youtube berupa foto dan video, jadi walaupun gak ada perpisahan ada gantinya sebagai kenangan terakhir untuk dikenang di masa depan dek.

Ellen

Nama : Ellen

Kelas  : XII IPS 3

Sedih karna perpisahan adalah momen yg di tunggu tunggu, semuanya sudah di siapkan tapi tiba tiba di tiadakan

Togar

Nama : Togar

Kelas : XII IPS 5

Jadi gini dek seluruh kelas 12 merasa sedih akan kejadian wabah virus corona ini bukan hanya perpisahan tetapi UNBK pun di Hapus kan,karena tidak ada perpisahan dengan guru dengan temen seangkatan kami sangat merasa sedih,karna konsep perpisahan sudah di susun di rancang dengan baik oleh pak fery dan pak rohmat,tetapi kami bersyukur masih ada acara perpisahan dan ucapan terima kasih kepada guru di hari sabtu dan senen,kami tidak masalah dengan dibatalkan perpisahan ini,kami menghimbuan untuk tetap di rumah aja sekian dek yang saya sampaikan untuk perasaan ini

Kausar Aditya

Nama:Kausar Aditya

Kelas:XII IPA 5

Menurut kak kausar, dg ditiadakan perpisahan bakalan jadi moment yang sedih buat angkatan 38 SMANSABEL GALAXY, karena semuanya sudah tertata rapi dan hancur begitu saja. Kami sudah mempersiapkan perpisahan sejak lama. Upacara dan senam terakhir sudah membuat banyak kenangan di SMA ini. Di angkatan kami ini dibilang sedih ya paling sedih, soalnya perpisahan gak ada, staditur ditiadakan, un jg ditiadakan. Tapi menurut kak kausar, un mmng tidak didambakn semua orang sih hehe. Memang karena corona semua terhenti.

Jurnalis

  1. Desilva Nur Fitria
  2. Dyan Safi’i
  3. Isya Anugrah Roseani
  4. Anggita
  5. Atma
  6. G.A.P Nanda
  7. Cinde Asya Servia

Add Comment