Tingkatkan Jam Terbang, Battle Boy Latih Tanding Ke Ibu Kota

Belitang  – Tim Basket Putra SMA Negeri 1 Belitang atau yang dikenal dengan Battle Boy melakukan sparring dengan tim basket dari Martapura. Mereka rela menempuh perjalanan demi berlatih tanding. Diungkapkan oleh salah satu anggota Battle Boy, Zahfar Siddiq tujuan mereka melakukan latih tanding adalah untuk melatih mental bermain mereka dan juga buat menguji kemampuan tim mereka sampai mana.

Tim Battle Boy

Dalam latih tanding yang dilaksanakan hari Minggu, 1 Maret 2020 dan berlangsung di Martapura ini, Battle Boy bermain melawan Garuda Muda Martapura, tim campuran pemain basket martapura. Anggota Battle Boy sendiri terdiri dari, Farhan, Zahfar, Fatur, Katon, Kak Rafi, Rizky, Gempar, Aza, dan Rico.

Tim Battle Boy bersama Garuda Muda Martapura

Rencananya kegiatan seperti ini akan rutin diadakan setiap bulan. Meskipun di latih tanding kali ini Battle Boy berhasil menang dengan skor meyakinkan yaitu 45-20, tetapi mereka mengungkapkan pastinya banyak ilmu yang didapat terutama dalam hal skill atau mental. “Selain ilmu yang didapat pastinya juga mendapat teman baru.” Ungkap Zahfar Siddiq.

  • Jurnalis: Cinde Asya Servia
  • Redaktur: Grahadi Ganang Aditya

Add Comment